+62 8527 0717 667 Call for more info

Consulting


Class Management Program

KUNCI KEBERHASILAN

Peserta memahami beberapa faktor yang mempengaruhi keberhasilan seseorang dalam mengoptimalkan potensinya untuk segala bidang kehidupan.

Diharapkan pula dari training ini timbul kesadaran bahwa Potensi Diri sangat menentukan, lebih menentukan daripada faktor yang lain. Dengan demikian diharapkan mereka terdorong untuk mengembangkannya.

 

POTENSI DIRI

Peserta memahami kerangka dasar Potensi Diri yang terdiri atas : inteligensi, emosi, spritual dan daya tahan. Potensi diri yang optimal akan meningkatkan pemahaman diri, pengendalian diri serta motivasi diri.

 

KONSEP SPIRITUAL, SIKAP DAN PERILAKU

 

Peserta memahami bahwa nilai spiritual yang diyakini seseorang ikut ambil bagian dalam menentukan arah perilaku seseorang.

 

HASRAT UNTUK MENCAPAI YANG TERBAIK

Dengan beberapa metode permainan dan entertainment, peserta diajak untuk mengevaluasi diri dari berbagai perspektif: apakah mereka memiliki cukup dorongan untuk mencapai segala sesuatu yang terbaik, atau termasuk orang yang cepat puas terhadap apa yang dapat dikerjakan secara mudah. Hasrat mencapai yang terbaik itu apakah lebih menonjol dibandingkan hasrat untuk mendapatkan pengaruh dan mendapatkan persahabatan

 

PENGARUH PRIBADI

Dalam sesi ini peserta diajak melihat "Power" apa saja yang mungkin dimilikinya serta diajak mendiskusikan penggunaan-penggunaannya secara tepat sehingga menjadi lebih efektif menunjang keberhasilannya, terutama dalam konteks manajerial dan kehidupan sehari-hari.

 

RENCANA PENGEMBANGAN DIRI

Setelah selesai mengevaluasi diri, para peserta didorong untuk membuat rencana pengembangan pribadi jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Akhirnya peserta diajak membuat komitmen terhadap apa yang sudah menjadi keinginan dirinya.


Back to Top