+62 8527 0717 667 Call for more info

Training


Optimazing Potencies

Optimizing Your Potency                                                                                                

Kunci keberhasilan

Peserta memahami beberapa faktor yang mempengaruhi keberhasilan seseorang dalam mengoptimalkan potensinya untuk segala bidang kehidupan. Dalam Training ini terutama ditekankan untuk karier di dunia manajemen. Diharapkan pula dari sesi ini timbul kesadaran bahwa Potensi Diri sangat menentukan, lebih menentukan daripada faktor yang lain. Dengan demikian diharapkan mereka terdorong untuk mengembangkannya.

Potensi Diri

Peserta memahami kerangka dasar Potensi Diri yang terdiri atas : inteligensi, emosi dan spiritual. Potensi diri yang optimal akan meningkatkan pemahaman diri, pengendalian diri serta motivasi diri.

Konsep Spiritual, Sikap dan perilaku

Peserta memahami nilai spiritual yang diyakini seseorang ikut ambil bagian dalam menentukan arah perilaku seseorang.

Hasrat untuk mencapai yang terbaik

Dengan beberapa metode permainan dan entertainment, peserta diajak untuk mengevaluasi diri dari perspektif: apakah mereka memiliki cukup dorongan untuk mencapai segala sesuatu yang terbaik, atau termasuk orang yang cepat puas terhadap apa yang dapat dikerjakan secara mudah. Hasrat mencapai yang terbaik itu apakah lebih menonjol dibandingkan hasrat untuk mendapatkan pengaruh dan mendapatkan persahabatan

Pengaruh Pribadi

Dalam sesi ini peserta diajak melihat "Power" apa saja yang mungkin dimilikinya serta diajak mendiskusikan penggunaan-penggunaannya secara tepat sehingga menjadi lebih efektif menunjang keberhasilannya, terutama dalam konteks manajerial.

Rencana Pengembangan Diri

Setelah selesai mengevaluasi diri, para peserta didorong untuk membuat rencana pengembangan pribadi jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Akhirnya peserta diajak membuat komitmen terhadap apa yang sudah menjadi keinginan dirinya.

Untuk mengembangkan potenci diperlukan training yang cocok untuk keperluan Intitusi Maupun Individu. Kami dari Azka Empowering Center menyusun sebuah Training Untuk meningkatkan Potensi Sebagai Berikut:

  • CREATIVE THINKING TRAINING

Beberapa keterampilan dasar dalam bekerja dan menjalani kehidupan yang penuh dengan masalah, mungkin sudah

banyak dikuasai oleh anda. Namun, mengapa

masih sering terjadi, dimana anda tidak mampu memecahkan permasalahan dan mengeluarkan ide yang inovatif?

Masalahnya adalah bukan karena tidak mampu atau tahu, tetapi lebih kepada tehnik kreativitas yang belum diterapkan secara sistematis. Berpikir kreatif menjadi senjata utama dalam memecahkan masalah di kantor maupun kehidupan sehari-hari. Atau untuk meningkatkan kemampuan menelorkan ide-ide inovatif dalam mendesain program Advertising, business prospect, desaign grafis, dan lain-lain.

Materi bahasan:

 1. Konsep Kreativitas & Kehebatan otak kita

2. Teknik-tehnik Kreativitas

3. Implementasi ide kreatif yang efektif.

Metode: Pembahasan konsep, quiz, diskusi kasus, latihan/role play, game.

Target peserta: Siapa saja yang ingin meningkatkan kemampuan otak dan kreativitasnya.

 

  • COMMUNICATION SKILL TRAINING

   Keterampilan komunikasi menjadi tuntutan mutlak yang harus dikuasai setiap orang dan karyawan. Karena hampir     semua permasalahan muncul disebabkan oleh komunikasi yang kurang tepat. Apalagi di tengah kompetisi pasar yang ketat seperti sekarang dan di masa datang, tentu keterampilan komunikasi harus terus ditingkatkan.

Diakui atau tidak, keterampilan komunikasi hanya dapat dicapai melalui latihan yang intensif dan bimbingan yang sistematis.

Training ini memberikan tips praktis yang berharga dalam meningkatkan keterampilan komunikasi kita.

Materi bahasan:

 1.Konsep Komunikasi

2.Teknik-tehnik Komunikasi efektif

3.Implementasi tehnik komunikasi yang efektif dalam organisasi dan sosial.

 

Metode: Pembahasan konsep, quiz, diskusi kasus, latihan/role play, game.

Target peserta: Siapa saja yang ingin meningkatkan kemampuan komunikasi

 

 


Back to Top